Karakter ‘CARE’

Rekan-rekan terkasih,

Saya, Ani Widjaja, sangat rindu untuk menjadikan BLOG ‘Education Based On Character’ ini sebagai media bersama untuk saling berbagi baik ide, inovasi, pengalaman, cerita, dan banyak hal yang dapat meningkatkan pendidikan Indonesia pada umumnya dan profesi pendidik pada khususnya.

Bersinergilah bersama seluruh pendidik di Indonesia melalui blog ini.

E-mail saya untuk memasukkan tulisan Anda di widjaja_ani@yahoo.com

Ani Widjaja

1 Response so far »

  1. 1

    widjajaedu said,

    Terimakasih, akan saya carikan file nya.
    Hardcopy saya pegang, namun saya harus carikan dulu softcopy nya untuk Anda

    Tunggu kabar berikut.

    Salam kenal.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

